Minggu, 14 September 2008

Before Married vs Married

Sebelum Menikah ............
Cowok:Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek:Apakah kau rela aku pergi?
Cowok:Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek:Apakah kau mencintaiku?
Cowok:Tentu! Selamanya akan seperti itu
Cewek:Apakah kau pernah selingkuh?
Cowok:Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek:Maukah kau menciumku?
Cowok:Ya
Cewek:Sayangku...

Sesudah 5 tahun menikah...bacanya tinggal dibalik dari BAWAH KE ATAS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hui bona, daku dah nulis lagi nih, btw dirimu kan baru nikah blum ampe 5 tahun jadi postinganmu ini dah teruji blom? hehe

It's_my_A_B_C mengatakan...

@mia
Wah, aku sih pede aja deh. Ga bakal terjadi ke aku hehe...

Note: Saat mengucapkan Janji Nikah, kita mengucapkan janji tersebut kepada pasangan kita, jemaat yang hadir di situ, n GOD.

Divorce?
Never.

Anonim mengatakan...

hmmmm... aku dah 8 tahun nih...everything masih Fine aja...
Malah makin bisa menyelami satu sama lain, lebih kompak dan mesra lagi. Gitu juga aku masih belajar untuk berkomunikasi dengan baik ke suami, biar connectnya lebih bagus gitu lho.

BTW, tik, aku tunggu nih kehadiran CBOX mu, ribet banget gak ada CBOXnya. Sorry nih rada cerewet. Cara buka CBOX, coba ko klik blog aku, trus di bawah shout box tu (diatas kotak untuk menulis pesan) ada link Get CBOX, klik aja, gampang kok bikinnya. Selamat mencoba ya.....O iya..mesti sign up dulu di CBOX..